Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 14

Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 14by on.Cerita Sex Sisi Lain Sisi – Part 14Sisi Lain Sisi – Part 14 #NYPHOMANIA 2.0# “PA UJANG???? Serius dia suami nina???” Bisiku tak percaya dengan apa yang ku lihat Akupun kembali melihat ke dalam kamar “ah pa ujang!!!!!!! Aku pikir suamiku” Teriak nina kaget Sambil menutupi payudaranya yang menggelantung bebas “hah jadi pa ujang bukan suami nina ????” Akupun ikut kaget “ah […]

Sisi Lain Sisi – Part 14

#NYPHOMANIA 2.0#
“PA UJANG???? Serius dia suami nina???”
Bisiku tak percaya dengan apa yang ku lihat
Akupun kembali melihat ke dalam kamar
“ah pa ujang!!!!!!!
Aku pikir suamiku”
Teriak nina kaget
Sambil menutupi payudaranya yang
menggelantung bebas
“hah jadi pa ujang bukan suami nina ????”
Akupun ikut kaget
“ah maaf mba nin cuman mau ngasih kabar ,
mobil mba sudah beres di servis”
Pa ujang berkata tapi matanya memandang
tajam ke arah tubuh nina seperti matanya dapat
menembus selimut yang menutupi tubuh nina
“ah ya sudah tar aku ambil kebengkel mang,
uangnya aku bayar sekarang saja”
Nina menggapai laci di samping tempat
tidurnya
Dan tanpa sengaja payudaranya mengelantung
bebas
“apa sih mang!!!! Liatinya ga usah melotot juga
kali!!”
Protes nina tanpa menutupi payudaranya
Mata mang ujang melotot dan mulutnya
tersenyum penuh nafsu
“nih mang uangnya,,,”
Nina mengasongkan lembaran merah dengan
gambar presiden pertama Indonesia
“AUUW MANG!!!”
Nina menjerit takala tangan mang ujang
bukanya mengambil uang tapi malah meremas
dada kanan nina
“ah si mba,, jangan berteriak gitu,,, kayak yang
baru aja mang remes hehe
Boleh dong mba icip icip lagi,,,”
Kata mang ujang sambil Membuka baju nya,,
Nina sekilas melihat ke arah lemari tempat aku
bersembunyi.
Dan menempelkan tanganya di keningnya
Bisa aku tebak tadi nina pura pura “ALIM”
“tar aja mang ya,,,
ga enak badan pengen istirahat ”
Rajuk nina
“ayolah mba ,,, kan 2minggu yang lalu udah
janji sama mang ujang mau ewean lagi sehabis
pulang liburan sama si bapa”
Tawar mang ujang sambil menutup pintu kamar
nina
“ah mamang mah ,,, yasudah tapi cepetin ya,,”
Pinta nina sambil melambaikan tanganya
seakan menyuruh mang ujang mendekat
Nina pun membuka sleting celanatmang ujang,,,
Kini mang ujang hanya memakai celana dalam
berwarna hijau
“aduh inih batang udah keras aja mang,,,”
Ucap nina sambil tanganya meng elus elus
batang mang ujang yang masi terbungkus
celana dalam.nya.
“ah mba geli,,,, sepongin kontol mamang dong”
pinta mang ujang yang sudah panas dan dingin
“akh sialan lagi enak enaknya tadi maen sama
nina datang ini aki aki!!!
Malah sekarang dia lagi dapat servis nina!!!”
Batinku
Aku pikir untuk ikut maen sama mang ujang
tapi rasanya enakan lihat dulu permainan mang
ujang sama nina
Akupun melihat lagi apa yang sedang terjadi
Terlihat nina sedang menjilat jilat palkon mang
ujang Dan mulai memainkan penis di dalam
mulut nina
“sluurp,,, sluurp”
Hanya suara itu yang terdengar di kamar ini
“akh enak banget sepongan mba
nina,,,,,aaakhhh,,,,,!!!!!”
“do you like it mang???”
Tanya nina di sela sela aktifitas menggulum
penis mang ujang
“aaakh!!! I like it ,, my dick in your mounth!!!!!,,,
Cerocos mang ujang
Wah gaul juga ni si mamang bisa bahasa bule
haha
“emnp emmp cluurp emp yummy,,,, mang
kenapa udah mau keluar lagi”
Suara nina manja takala mang ujang
melelehkan cairan pre cum nya
“ah tau mba! Sudah lama ga di servis jadi
gampang keluar nih pelicin”
“mba maen di kursi sopa yuk!”
Pinta mang ujang sambil menggandeng tangan
nina
Nina bagaikan kerbau yang nurut ketika di
suruh ke sopa
“mang jilatin dong,,,”
Pinta nina sambil mengangkang
“jilatin apanya mba??? ”
Goda mang ujang
“ini mang???!!!”
Nina menunjuk selangkanganya
“apa.an nmba?? Kakinya gitu??”
Pura bodoh mang ujang
“ikh mamang mah!!! Memek nina lah”
Nina yang sudah nafsu , memainkan klitorisnya
sendiri
“hahaha si mba nafsu banget ya hahaha”
Mang ujang tertawa lebar penuh kemenangan
Kini kepala mang ujang sudah berada di
selangkangan nina
“sleep sleeep,,,,,,, cleep”
Lidah mang ujang menelusuri garis vagina nina
“ohh yaaa mang di situ,,,,, ennnak mang,,,,.
Teyuss”
Nina mengelinjang gelinjang sambil tangannya
meremas rambut mang ujang
“aahhssst heempp,,,,”
“aah,,, mang memek nina di apain maaang,,,,,,
enak manggg emng,,,,,”
Tubuh nina mengejang merasakan orgasmenya
“wah si mba udah muncrat aja ,, belepotan ni
mulut mamang”
“haduh mang maaf habis memek nina enak di
jilat jilat hihi”
Jawab manja nina
“ya udah yu mang mulai aja”
Ajak nina manja pada mang ujang yang tengah mengelap mulutnya
“mau gaya apa mba??”
Tanya mang ujang sambil tersenyum senyum
“emmp dogy aja mang,,, biar nikmat hihi”
Jawab nina sambil menungging dan memposisikan vaginanya tepat di depan wajah mang ujang
“aduh si mba nina ,,, nih pantat bohay pisan!!!!!”
Mang ujang nenepuk nepuk pantat nina dan menciptakan warna merah merona,,
“siap siap ya mba ta’ masukin ke memek nya
hakh hakh hakh,,,”
Mang ujang bersiap memasukan penisnya yang sudah tegang ,,
Tepat di depan bibir vagina nina
Tiba tiba
Di luar kosan terdengar suara mesin mobil,,,,
“ah!!! Itu suara mesin mobil mas budi”
Teriak nina mengangetkat mang ujang yang hendak memasukan penisnya,,

“honney!!!! Liat laptop papih nda???”
Suara teriakan seorang pria di luar kosan,,
Mang ujang mulai panik
Kelabakan dan memungut celananya yang tercecer di lantai
Suara langkah kaki mulai mendekat ke kamar nina

“haduh mang cepet ngumpet!!!!!”
Nina pun mulai panik mendengar suara langkah
suaminya yang semakin mendekat ke kamarnya
Mang ujang pun melihat ke arah lemari
tempatku bersembunyi
Dan berlari menuju tempatku
“ah asemp”
Bisiku takala pintu lemari di buka
“eh buset !!!”
Mang ujang kaget melihatku sedang mematung
di dalam lemari
“mang cepetin ngumpet”
Bisik nina tambah panik
Pada mang ujang yang malah melongo melihatku
ninapun langsung menuju tempat tidur
membungkus tubuhnya dengan selimut,,

Mang ujangpun masuk ke lemari dan
berbarengan dengan mang ujang masuk lemari
dan menutup pintu lemari
Pintu kamar nina pun terbuka,,
“hey honney liat laptop papih???”
Tanya seorang pria
“eh pih??? Kenapa pulang lagi???”
Tanya nina basa basi sambil mencoba bersandar di sandaran kasur
“ia nih laptop papg ketinggalan jadi terpaksa balik
lagi”
Jawab pa budi yang sedang mencari laptopnya
“ituh pih di meja laptopnya”
Tunjuk nina ke arah meja
“oh ia ,,, eh mamih kenapa bugil???”
Tanya pa budi keheranan melihat istrinya yang bugil
“emp anu pih,,, eng anu,,,,”
Nina terlihat panik saat hendak menjawab pertanyaan pa budi

“nganu apa mih?”
Selidik pa budi yang heran dengan gelagat istrinya
“eng ,,, eeng lagi nyobain oleh.2 dari singapura ,,
itu lho pah,,,!??!?”
Jawab nina sambil menunjuk sex toy di meja
“oh vibrator yang papah beli di singapur??”
Jawab pa budi merasa lega
“haduh mamih malah pake vibrator!? Sinih
papah bantuin ”
Ajak pa budi sambil mendekak ke arah nina
“boleh pih,,, apa yang ngak buat papih,,,”
Jawab manja nina sambil mengelayut di leher
suaminya
“eh tapi papih ga akan telat ngantor???”
Tanya nina sambil membukakan celana
suaminya,,

“ah ga lah biarin nunggu saja merekahaha yang
jelas yang bawah ga bisa nunggu hahaha”
Tawa suami nina menggelegar di kamar ini
“ah papah bisa aja??
Mau quick sex atau mau yang lama???”
Tanya nina yang sekarang membuka cela dalam
suaminya

“empp sort time atau long time ya??? Biayanya
beda ya??”
Tanya sang suami
“ikhh papih! Emang mamih ayam kampus
apah!!!”
Protes nina dengan wajah yang cemberut sambil me mengurut batang suaminya
“ah maaf mih yasudah quick aja ya ,, memek
mamih udah becek belum??”
Tanya suami nina
Sambil tanganya mengelus elus vagina nina
“aaauuuw!!!!! Papih nakal maen colok colok
memek mamih aja!!!”
Protes nina manja tanpa menghalau tangan pa budi
“eh mih ini apa.an ya??? ”
Jari pa budi menemukan sesuatu yang ganjil dalam vagina nina
Mang ujang dan aku saling menatap
Wajah mang ujang panik
“glekh”
Aku hanya bisa menelan ludah ,,,,
Membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya
“ah ituh cuman cairan memek mamih ,, pah,,,”
Nina segera mengelap cairan yang menempel di jari suaminya.

“huh syukurlah”
Bisiku dalam hati

“ah gitu ya mih???
Yasudah ayoh kita mulai mih,,,
Udah pengen masuk nih”
pa budi mendorong nina ke atas kasur

“ahh papih udah ga sabaran pengen ngerasain jepitan memek mamih ya??”
Ucap nina merayu pa budi

Aku dan mang ujang hanya bisa menonton saja,
Sekarang nina sudah mengangkang membentuk huruf V
Terlihat pa budi sudah siap melakukan penistrasi ,,,

“eeungggggg piiih,,,,,,,,,”
Lengguh nina takala penis pa budi menerobos vagina nina

“mmih kedutin dong,,,,,”
Pinta pa budi agar vagina istrinya meremas batang penis nya

“ginih pih??? Enggg terasa penuh Kontol papih”
Tanpa perlu di lihat nina pasti sedang memainkan otot vaginanya

“aaakh ia gituh mih,,,,,, aw enakk ahkh,,,”
Racau pa budi ke enakan

“ennggg,,,,,pih gaaanti posisi yukh? Akhh auw”
Pinta nina di tengah persetubuhan mereka.
Pa budi yang masi mengenjot nina dari atas langsung membalikan posisi nya,,,
Kini posisi mereka WOT

Dengan posisi aku dan mang ujang mengintip di dalam lemari yang terlihat hanya punggung nina saja.
Sekarang
Nina berada di atas tubuh pa budi

“siap ya pih ,, mamih masukin kontol papih”
Tangan kanan nina mengarahkan penis pa budi ke arah vaginanya.
“ENNGGGG,,,,,,,,,,, gila pih nih kontol papih walopun sering keluar masuk memek mamih tetep aja ,, memmmek mamiih perlu adaptashhh aAHHHS,,,,”
Melihat live show seperti ini membuat jantungku berdetak cepat,,
aliran darah terpompa ke pembuluh darah di penisku , sampai tak ku sadari penisku berdiri tegak bagai tongkat baseball

“AKHHH,,,,,PIHH ennakh ahh
Memek mamih sesekhhs,,,,,”
Nina menjerit keras sambil memaju mundurkan pantatnya

Nina yang menunggangi penis pa budi dengan sangat bernafsu sampai membuat kasur berdecit keras

“plook plook ,,,,, plook”
Suara merdu yang tercipta antara tubrukan dua manusia yang berpacu dalam birahi ,,,

“ohh ,,. Ohhh,,, pihh eeng,,, kontol papih kerasssh banggee,,,,eett ah”
Nina tak mampu lagi mengontrol nafsunya yang semakin menjadi jadi akhirnya tubuh nina mengalami orgasme hebat terlihat nina langsung lemas dan ambruk di tubuh suaminya

“udah keluar aja mih???”
Ejek pa budi pada istrinya yang lemas menindih tubuhnya

“iah nih pih,,, tapi papih belum nyampe kan??”
Tanya nina sambil menjilati leher suaminya,,,

“ya sudah mamih nungging aja ya,,”
Pinta pa budi sambil menunggingkan tubuh istrinya

Kini posisi mereka ada di atas meja kerja pa budi,,,
Nina terlihat menungging dan pa budi siap mencoblos lubang lubang nina,,,,,,

“tahan ya mmiih,,,,”

“jleeeb ,,,,”

“AAAUWWWW PIIH PERRRIIIIIH!!!!!!!!!!”
Nina menjerit ke sakitan
Karena
kepala penis pa budi bukanya masuk di vagina nina tapi di lubang pantatnya

“ENNGG kenapa papih ga ngomong mau anal sex ssshh ,,,,, Aaahhs,,,,”
Terlihat nina yang protes jarinya mencakar meja

“OOHHH Pihhh,,,,, sumpah perrrih piih Ahhs!!!!”
jerit nina menahan perih pada anusnya

“oohhsrg where my dick mih?”
Tanya pa budi sambil terus memompa penisnya

“in my ass ahh,,,, enggg,,,” jawab nina seadanya

“what do you fell????”
Tanya pa budi agar nina menikmati anal sex nya

“fell greath honey ,,,, AKH!!!!”
Terlihat dari wajah nina sekarang mulai menikmati permainan itu

“teruss piih oh,,, ohhhs ”
Nina mulai menikmati dan tampak akan mengalami orgasme nya lagi,,,,

“akh,,,, miih papih mau keluar miih”
Tubuh pa budi mematung
Tetesan sperma nya menetes keluar dari anus nina

“ah,,,, pappih nakall,,,,”
Tangan nina mengambil tisue dan mengelap anus nya yang belepotan cairan suaminya

“haduh mih nikmat banget ,,, papih kerja dulu ya mih,,,”
Pa budi mengengenakan pakaianya dan mengambil laptopnya
Dan pergi ke kantornya,,,

#beberapa saat kemudian#

“hey kalian cepet keluar!!! Ga sopan ngintipin orang lagi Ml”
Teriak nina pada ku dan mang ujang

Akupun langsung keluar secepat kilat
“wah gila nina maen kamu hot banget!! Coba aja yang di dalem lemari bukan mang ujang ,,sisi atau sania huh”
Gerutuku pada mang ujang

“aduh den ga tau ada aden gery di lemari untung aja mamang ga di perkosa sama aden hakh hakh hakh,,,”
Tawa nang ujang mengejeku

“apa.an sih mang ,, masi normal euy!!!! Bukan maho urang mah”
Timpalku pada mang ujang yang meledek

“ih udah udah cape nih nina mau istirahat tau!!!”
Protes nina pada kami yang sedang adu argumen

“eh bentar dulu mba mang belum nge.crot ini”
Mang ujang langsung protes atas kata kata nina

“ia nin,,, aku juga ,, jadi horny lagi nih”
Timpalku mendukung mang ujang,,,

“heh kenape kalian jadi kompak gini sih???”
Nina heran dengan aku dan mang ujang serempak sepemikiran kalau soal sex

“yasudah buat kali ini aja ya,, kalian langsung aja berdua lawan nina”
Jawab nina sambil tersenyum pasrah

“asik euy trisome”
mang ujang ke girangan

“euh aku harusberbagi sama si mamang ??”
Kataku protes

“yasudah ga apa apa ger,, sini sayang aku blow job”
Nina menawariku blow job
Posisi nina sekarang ada di atas meja
Terbaring dan mengangkang

Akupun memposisikan penisku tepat di mulut nina sedangkan mang ujang menjilat jilat vagina nina

“aah enak nin,,,”
Aku merasakan hangat mulut nina saat penisku di kulum nina

“spesial serpis buat kalian ”
Senytm nina sambil mengulum lagi penisku

“aahhs mang ennak ,,, joblos aja mang langsung”
Pinta nina karena sudah tak dapat menahan nafsu karena vaginanya di mainkan oleh lidah mang ujang

Akhirnya ninapun menungging dan tetap mengocok dan mengulum penisku
Sedangkan mang ujang memompa penisnya dengan dogi style

“ahhh ennak mang emmq ,,, oh yeeah ,,,,,,,,,, ”
Nina menjerit ke enakan tubuhnya bergoncang maju mundur membuat sensasi yang luar biasa

“mang gantian dong??”
Pintaku pada mang ujang yang merem melek merasakan nikmatnya dinding vagina nina

“oshh bentar den nanggunggg,,,”
Mang ujang terlihat menikmati setiap inci pergesekan kulit dengan nina

“akhh ,,, sabar gerr ,,, ohh tar juga ke bagian kook aAAHH MANG YANG KENCENG MANG!!!! Nina mau kelu,,,aaaarr!!!!!”
Nina menjerit keras

“pasti udah dapet ni si nina”
bisiku
Aku hanya duduk saja di sofa menonton mang ujang yang mengenjot nina

“mang gantian ama gery ya,, kasian tuh jadi murung hihi”
Ejek sania padaku

“hahaha ia mba,, anak muda jaman sekarang mah pada ga sabar”
Timpal mang ujang melihat ke arahku

“iih wow dasar aki aki 40 tahun
Ama
mba mba 31 tahunan udah merasa tua ya kalian hahaha”
Ejeku pada mereka berdua

Ninapun menghampiriku dan duduk mengarahkan penisku pada vaginanya

“jleeebh,,,,”
Perlahan tapi pasti penisku hilang di telan vaginanya

“AAAHHS ,,, oohhs,,,,,ENAKAN GERY????”
Tanya nina sambil memompa penisku

“ahh apaanya yang ennak nin??”
Jawabku sedapatnya karena sedang menikmati gesekan vagina nina

“engghss memek nina ennakan????”
Tanya nina sambil mengedipkan matanya padaku

“ah e,,, e,,,,enak nin,,,, masih sempiit walaupun tadi sudah di pakai pa budi sama mang ujangg ohhs,,,

“oh yeh ,,,, ah,,,, nikmat kontol kamu juga ger,,,, mentok ampe rahim kayaknya ahhsh,,,”
Nina sudah meracau tidak jelas

“ahhs bentar lagii nina nyampe gerr ,,,,, aduk cepetin ger AKHHSS,,,”

Akupun merasakan penisku di siram cairan hangat nina
Pasti nina sudah orgasme lagi,
Kamipun
Hanya berpelukan dan nafas terasa terengah engah,,,

“hey mamang juga pengen nih”
Pinta mang ujang yang dari tadi mengocok penisnya sendiri

“yaudah mang langsung aja ,, kan masih ada lubang nina yang nganggur,, sekalian pengen ngerasain DP”
Kata nina sambil membukakan lubang anusnya

“yasudah mang hayu mulai lagi,,,”
Kataku mengajak mang ujang meng double penistrasi pada lubang nina

Mang ujangpun sudah memposisikan penisnya tepat di anus nina
Dan penisku masih menancap di vagina nina

“augh den,,, kudu nyoba nih lubang pantat!!! Sempit pisan den ahhs”
Celoteh mang ujang merasakan sensasi memasukan penis ke dalam anus nina

“aAKHH MANG PELAAN!!!!!! Emggg oh,,,”
Nina ter sentak takala dua penis memasuki kedua lubangnya

“ahhs enak bangett mang di anal,,,
memek nina Juga penuh samaa penis gerry ohhsh ahhrgg”

Penisku naik turun dan penis mang ujang maju mundur membuat nina kelagapan mendapat gempuran dari dua penis rakus ini
“ah gilaa ,,, ohhs memek sama pantat nina kayak mauu sobeekh Ahssh,,,, enakkhh,,,,,”
Nina jadi menjadi jadi bergoyang seperti kerasukan ,,,, semakin liar dan membuat pertahanan kami runtuh

“ohhhh”
Serempak kami melengguh bersama sama ,, mencapai puncak kenikmatan
#epilogue#
#5menit kemudian#
“ah lemes gila”
Kataku sambil beranjak mengambil tisue

“udahkan kalian puas hey???”
Tanya nina yang ambruk di sofa

“ia mba hehe top markotop deh”
Mang ujang memakai pakaianya lagi dan hendak berangkat menuju bengkelnya

“yasudah mamang pulang duluan ya udah jam 11 siang nih bengkel belum di buka”
Mang ujangpun beranjak meningalkan kamar nina

“huuuuh SMP mang !!!”
Teriaku pada mang ujang yang maen pulang saja

“apaan SMP GER??? Sudah makan pulang??”
Tanya mang ujang padaku

“bukan SUDAH MENGEWE PULANG”
Candaku pada mang ujang

“euh dasar si aden mah”
Protes mang ujang sambil meningalkan kamar nina
“HAHAHAHA”
Ninapun tertawa terpingkal pingkal

“nina aku cabut dulu ya mau istirahat di kamar sania”
Ijinku pada nina

“ia ger ,,,”
Jawab singkat nina

Ketika aku membuka pintu nina memangilku

“eh ger kamu tolong jagain sisi ya,,,
Akhir2 ini dia tidak dapat mengontrol “penyakitnya” ”
Pinta nina padaku

“oh ia siap,,, ”
Jawabku pada nina sambil tersenyum

Setelah keluar dari kamar dan tiduran di kamar sania aku baru sadar kata kata nina,,
“penyakit apaan??”
Yasudah aku tak ambil pusing paling tar kutanya pada sania saja

Author: 

Related Posts

Comments are closed.