Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 60

Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 60by on.Cerita Sex Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 60Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 60 Part ? – Pantas Untuk Dijaga nita : sayaang , semangat kuliahnya yaa , jaga kesehatan jangan lupa pake jaket kalau kemana manaa :* oiya sarapan juga lho yaa sebelum berangkat beberapa jam kemudian.. derry : ini aku lagi kuliah yaang kamu gimana […]

2_7 8_683 Spoiled-Virgins11-600x337Entah Kenapa , Cewe Berjilbab Bikin Atas Bawah Pusing – Part 60

Part ? – Pantas Untuk Dijaga
nita : sayaang , semangat kuliahnya yaa , jaga kesehatan jangan lupa pake jaket kalau kemana manaa :* oiya sarapan juga lho yaa sebelum berangkat
beberapa jam kemudian..
derry : ini aku lagi kuliah yaang kamu gimana disana? makan siangnya jangan lupa lho yaa.. oia aku udah install skype nih tinggal dijalankan ajaa kapan kita video callnya?
beberapa jam kemudian ..
nita : iya nanti aku beritau kalau udah ada waktu luang yaa ini aku abis pulang kuliah terus hari ini aku ga kerja yaang lagi capek. ada tugas banyak sih soalnya jadinya aku ga kerja dulu hari ini. gimana harimu sayang? aku kangen :'(

yah , gambaran seperti itulah komunikasi kami dengan jarak sejauh ini. selain itu juga ada jarak waktu yang membuat komunikasi kami pun harus menyesuaikan, apa dia udah tidur , atau dia masih kuliah dan sebagainya.
orang bilang ldr itu ga gampang. ya memang, ini masalah konsistensi dan kepercayaan. Reddy pun bilang bakal banyak masalah yang timbul saat kita berhubungan yang dipisah oleh jarak. Reddy bercerita kalau dirinya pernah melakukan ldr, yaah emang ga sejauh jarakku dengan derry sih , tapi dia cukup menjelaskan sesuatu kalau memang ldr itu berat.
Dan disitulah awal cerita kenapa reddy mulai membenci teknologi. Ah tepatnya bukan membenci tapi “kurang srek” dengan adanya teknologi di suatu hubungan.

sore itu aku diajak makan sama reddy di sebuah cafe dekat rumahnya. aku yang sebelumnya memang belum pernah tau dimana tempat tinggal reddy, akan diajak mengunjungi tempat tinggalnya. dia bilang kalau itu bukan rumahnya, tapi itu rumahnya.. lhah aneh kan?
kuliah pun selesai, dan reddy sudah menungguku di blok dekat cafe tempat aku kerja. Ah dia meminjam sepeda lagi. seru nih bersepeda lagi..

reddy : gimana kuliahnya? seru ga?
nita : yaah namanya kuliah ya gitu gitu aja sih , gaada yang menarik
reddy : hei kenapa ga menarik coba? bukannya belajar sesuatu itu menarik?
nita : gimana menariknya kalau semisal tiap waktu diberi tugas ini itu , harus dapet nilai bagus dan sebagainya? adanya juga sumpek kali
reddy : hmm gitu ya.. kelihatan gaada enjoynya nih kamu
nita : maaf yaa , lagi suntuk study kasus ga berjalan sesuai rencana
reddy : ah maaf sebelumnya aku gatau. tapi bukannya disitu kamu jadi belajar sesuatu?
nita : eh?
reddy : yaa belajar gimana cara menyiapkan study kasus yang lebih bagus nantinya.. lagian kamu masih semester awal kan?
nita : iya juga sih, tapi tetep aja kan kegagalan kerasa menyakitkan
reddy : heei nita.. dunia yang kamu injak sekarang dimana dunia yang masih bisa diubah. kamu salah besok masih bisa dibenerin, besok salah lagi besok lusa juga bisa dibenerin. iya kan?
nita : iya bener.. cuman..
reddy : udahlah jangan dipikir berat berat, satu tugas ga menggambarkan kegagalanmu di seluruh kuliah kan?
nita : aku ngerti kok apa yang kamu sampaikan.. enjoying things kan? even a little things
reddy : yaah bisa dibilang seperti itu sih..
nita : ceritain dong tentang kuliahmu gimanaa
reddy : dulu atau sekarang nih ?
nita : boleh kok cerita daridulu sampai sekarang .. masih jauh kan kita?
reddy : udah deket sih , tapi gapapa deh aku ceritain.

cerita reddy tentang masa kuliahnya sampai sekarang ini kebanyakan menceritakan tentang lika liku disaat dia juga pernah merasa putus asa, rasanya ingin berhenti aja dari kuliah. tapi sedikit demi sedikit semangat kembali muncul karena adanya sesosok cewe.
dia menjadi semangat kuliah karena seorang cewe yang dia suka , dan dia pun kenal dekat lalu jadian. Kuliah aman aman saja saat itu dan nilai yang didapatkan reddy standart, tidak seperti biasanya dengan nilai tengah kebawah. Lalu mereka putus, putus asa pun kembali muncul, butuh waktu sekitar 2 minggu lebih untuk menetralkan kembali pikirannya.
Reddy pun sadar dengan adanya masalah itu gabakal membuatnya malah lari dalam masalah atau ga kuliah lagi , tapi malah menunjukkan dengan adanya gempuran dia pun akan melewati ini semua. Di tahun ketiga dia kuliah ini pun dia harus mempertahankan nilainya yang sudah bagus meski dia juga kerja sambilan.

nita : menarik juga yah ceritamu , bangkit dari gempuran nih ceritanya
reddy : seperti itulah.. aku gamau lari dari masalah, jadinya apa yang menurunkan semangatku , aku jadiin penambah semangatku
nita : jarang lhoo ada orang yang bisa gituu
reddy : yah tuntutan hidup sendiri harus gitu nit, harus improve diri sendiri
nita : lhoh emang kamu udah hidup sendiri? orang tuamu? sudah…
reddy : masih ada kok , yaa mereka dirumah.. normal kan?
nita : normal gimana? kamu masih bisa pulang kesana kan tiap hari? katanya kamu tinggal dirumah sendiri
reddy : ahaha aneh ah, kita kan udah umur 18 nit.. udah saatnya kan?
nita : saatnya apaa?
reddy : lhoh? ooh iyaa.. mungkin kamu gatau. disini dimana dia sudah berumur 18 dia berhak untuk hidup sendiri lepas dari orang tua mereka. ya bolehlah kita ke rumah orang tua kita tetep , tapi kalau semisal anak ingin hidup lepas di jalannya sendiri , mereka akan tinggal di asrama atau menempuh hidup sendiri
nita : hmm gitu ya.. ga kaget sih pemikiranmu jauh lebih dewasa dibanding umurmu sendiri
reddy : emangnya kamu tau aku umur berapa? ahahaha
nita : tau doong, kan kita cuma terpaut 2 tahun aja di kuliah.. jadii kamu umur 20 kan?
reddy : ahaha salaah.. lebih tua dikit, taun ini aku 21
nita : yee tapi aku nebak bener kan sekarang kamu umur 20
reddy : hihi iya iyaa..

setelah santai ngobrol di cafe , reddy pun mengajakku ke rumahnya, yaitu rumah yang ditinggalinya sekarang. Mungkin istilahnya kontrakan. dia tinggal di apartement gitu deh yang sewanya murah. reddy bilang cuma disini dia sanggup membayar uang sewanya. Dia disini udah hampir setengah tahun.
nita : waaah rapi juga nih untuk ukuran kamar cowo
reddy : ahaha aku emang seneng bersih bersih tiap mau berangkat
nita : emang tiap pagi kamu bangun jam berapa?
reddy : jam 4 lah .. aku bersih bersih dan siap siap sebelum kirim koran kalau kamu?
nita : sama sih jam segituan.. biasanya aku siap siap untuk ibadah
reddy : ibadah? oh iyaa.. emang seharinya berapa kali kamu ibadah?
nita : 5 aja kok.. ga banyak banyak
reddy : wiih itu mah menurutku banyak nit.. ah iya.. ada yang dari dulu bikin aku penasaran.. bisakah aku lihat rambutmu?
nita : hei jangaan.. gaboleh red.. maaf yaa
reddy : hmm kenapa? apa itu dilarang?
nita : iya dong, kalau semisal pengen lihat ya kita harus nikah dulu
reddy : hoo unik yah.. jadi kamu masih virgin?
nita : jelas laah.. aku dijaga sama dia .. hihi
reddy : dia? dia siapa nit?
nita : ah gapapa kok.. aku duduk sini yaa
reddy : ah iya , anggap aja rumah sendiri.. berarti kamu belum pernah berhubungan badan sama sekali dong? termasuk ciuman?
nita : emm …. belum.. kenapa sih tanya gitu red?
reddy : waah harus tahan dong disini.. kan disini lingkungannya.. yah kamu tau lah nit
nita : ooh aku tau kok, bahkan temen sekamarku pun ada yang ngelakuin itu didepan mataku dan temen kamarku juga.
reddy : waah sapa tuh namanya.. aku juga mau tuh
nita : heh reddy ! dasar, nakal juga kamu ternyata
reddy : aku kan single nit, wajar kan?
nita : iya sih..
reddy : hmm jadi kamu gabakal ml ya? ciuman aja katamu belum pernah
nita : heem red, aku cuma mau sama suamiku kelak.. dan kemungkinan itu dia
reddy : dia yang kamu ceritain ini siapa sih? aku jadi penasaran
nita : ah , hihi nggak kok gapapa , aku cuma bayangin aja..
reddy : hahh.. ga nyangka harus seperti ini.. tapi mau gimana lagi.. yaudahlah

reddy pun beranjak dari tempat duduknya , lalu menuju ke pintu dan menguncinya.. lalu reddy menatapku dengan pandangan serius.
eh? kok perasaanku gaenak? aduh kenapa pintunya dikunci? jangan-jangan??

nita : eeh red , kenapa pintunya ditutup?
reddy : hmm, ya gapapa sih, masa pintunya dibuka, kan gaenak kalo dilihat penghuni lain nit
nita : aduh , tapi emm panas nih gimana kalau dibuka aja pintunya?
reddy : lhah ini kan ada jendelaa.. ini nih aku bukain.. nah udah ga panas kan?
nita : emm heem.. eh anuu red.. jangan aneh aneh lho yaa ke aku..
reddy : hah? aneh aneh gimana? ,, ooooh ahahaha kamu.. ahhaahhaa
nita : heeh kenapa kamu ketawa
reddy : kamu takut aku apa apain karna aku ngunci pintu? ahahaha kamu ini.. hahaha
nita : huuh ya jelas doong.. apalagi kamu ngomongnya kaya gitu tadii
reddy : hmm.. jujur nih nit , aku itu suka sama kamu. ada beberapa hal yang bikin aku interest ke kamu, dan aku suka banget hal itu..
aku pengen ngejalanin hubungan serius sama kamu , dan tinggal serumah disini sama kamu.. tapi berhubung kamunya bilang gitu , sepertinya ada si “dia” entah siapa ini yang udah kamu tunggu untuk jadi suamimu kelak , ya aku bisa apa
nita : aah gitu toh.. maaf lho red aku berprasangka buruk ke kamu.. aku kira kamu bakal..
reddy : aku akui emang unik lho di umur kita ini tapi kamu masih virgin bahkan ciuman aja belum pernah.. dibanding aku yang udah pernah semua itu , bahkan disini hal itu adalah normal.. tapi aku sekaligus merasa hina
nita : looh jangan gitu dong red aku ga ngelihat dari sisi itunya kok.. kamu baik orangnya
reddy : padahal kalau kamu tau , kalau kita tinggal bersama ya lama ga lama pasti kita bakal ngelakuin itu.. makanya aku bilang ga nyangka.. aku kaget sekaligus kagum ke kamu nit
nita : makasih lhoo red udah mau ngerti..

reddy pun kembali beranjak dari tempat duduknya dan kembali membuka kunci pintu , sedikit membuka pintunya
nita : ah red.. emm ga .. gausah dibuka juga gapapa kok
reddy : hahaha.. kenapa jadi plin plan gitu? gapapa kok nit , aku malah yang harus memahami kamu.. kan culture kita emang beda.. umum bagiku belum tentu umum bagi kamu.. iya kan?
nita : mm heem sih.. tapi sumpaah aku sempet deg deg an looh .. aku kira kamu mau aneh aneh ke aku red
reddy : aku bukan cowo yang gitu kali nit.. buat apa sih kita ngelakuin hal itu kalau belum saling sayang?
nita : wiih kamu romantis juga orangnya
reddy : yaa emang enak sih ml itu , cuman feel nya gaada ya percuma dong , adanya cuma kepuasan semu.. ahahah
nita : aduh aduh aku ga ngerti hal hal gitu sih red, jadinya kurang paham
reddy : ahaha iya ya, kalo gitu bahas yang lain aja deh.. eh iya aku ada film bagus nih.. nonton yuk..
nita : emm oke deh

aku pun nonton sama reddy di kasur sambil kaki di selonjorin gitu.. aah untung kamar reddy rapi , wangi lagi.. kaya kamar cewe malah ini mah.. ahahah lebih rapi daripada kamarku..
saat kami nonton film eh ternyata film romantis. aku suka banget genre film gini ini dan ternyata reddy juga suka.. katanya sih lebih baik nonton fiksi gini ceritanya jauh lebih romantis daripada khidupan nyata. yaah emang gitu adanya sih
sesekali aku merasa reddy memperhatikan wajahku, saat aku menoleh ke dia , dia kembali melihat film lagi , begitu seterusnya..
aku pun jadi penasaran dan juga bertanya tanya.. ngapain nih anak ngeliatin mulu ya ? biarin deh..

aaah gara gara film ini aku jadi kangen derry huhuu.. secara ga sadar lagi lagi aku menyandarkan kepalaku ke pundak reddy.. reddy pun diam saja saat aku melakukan itu.. bahkan posisi itu ga berubah sampe film itu selesai.

nita : aah bagus ya filmnyaa eeeh maaf maaf, kenapa aku jadi bersandar ke kamu gini.. maaf reddyy maaf
reddy : ahaha sebelumnya kamu juga gitu .. gapapa kok , aku suka kamu bersandar gitu.
nita : ah emm maaf lho
reddy : udaah gausah minta maaf gituu (cium bagian atas kepalaku)
nita : (entah aku langsung deg deg an saat reddy mencium kepalaku seperti itu) reddy.. emm kenapa??
reddy : hehe maaf yah , aku ngerasa emang kamu pantas banget buat dijaga.. mungkin disini bakal jadi tempat keras buat kamu karena .. yaah pasti kamu tau.. tapi aku bakal jaga kamu nit .. tentunya sampai kamu dengan si “dia” kelak
nita : reddy ..

entah perasaan apa ini.. saat dia bilang akan menjagaku , aku pun langsung tersipu malu.. aku pun diantar pulang ke asrama dengan reddy meminjamkan jaket kepadaku..
aduh anak ini terlalu so sweet deh , aku bukan putri yang harus diperlakukan khusus seperti ini lhoo.. sesampainya di depan asrama pun reddy memegang tanganku dan mencium punggung tanganku dan berpamitan..
aah aku pun speechless dengan apa yang dilakukan reddy ini

entah aku harus bersikap apa.. daritadi tiap dia ngelakuin hal romantis aku selalu dag dig dug deh..
aah udahlah.. aku mikirin apa sih.. masuk asrama ah.. dingin banget malem ini..
lhooh jaketnya reddy aku bawa dong jadinyaa..

Author: 

Related Posts

Comments are closed.