Cerita Panas Rumble X Riot! – Part 20

Cerita Panas Rumble X Riot! – Part 20by on.Cerita Panas Rumble X Riot! – Part 20Rumble X Riot! – Part 20 EPISODE I : Game Over – Start New Game Hari ini, gue nyaksiin sendiri rencana gue yang mendadak berantakan. Semua yang udah gue susun, ancur seketika. Bahkan dari kejauhan sini pun gue udah bisa ngeliat, objek dan satu-satunya harapan gue, ngamuk. Dia ngehajar temennya sendiri dengan beringas, tanpa ampun, […]

multixnxx-Milf, Black hair, Asian, Anal, Close up on-12 multixnxx-Milf, Black hair, Asian, Anal, Close up on-13Rumble X Riot! – Part 20

EPISODE I : Game Over – Start New Game

Hari ini, gue nyaksiin sendiri rencana gue yang mendadak berantakan. Semua yang udah gue susun, ancur seketika. Bahkan dari kejauhan sini pun gue udah bisa ngeliat, objek dan satu-satunya harapan gue, ngamuk. Dia ngehajar temennya sendiri dengan beringas, tanpa ampun, dan sama sekali beda dari yang gue tau.

Mereka bilang itu split-personality, kepribadian ganda. Semua orang yang liat apa yang terjadi sekarang pasti langsung tau, bahwa Elang yang mereka liat sekarang sama sekali bukan dia. Kayak apa ya, binatang buas yang dipasung dan dikerangkeng, lalu suatu hari dibiarin bebas jadi bisa ngamuk sepuasnya.

Gue ga pernah ngerasa setakut ini. Kaki gue gemeter, hampir-hampir ga bisa berdiri kayak biasa. Itu sama sekali bukan manusia! Gerakannya, cara menghindar, kecepatannya, kekuatan serangan, kegilaannya, caranya nyerang, semua bukan gerakan manusia biasa. Atau seenggaknya, dia udah terlatih; dibuat supaya jadi kayak gitu.

Tapi bukannya ini ga sesuai sama data? Terus info-info yang dikasih Mira? Apa ada yang gue lewatin?

Dan pas gue masih bengong, cuma bisa ngeliatin, dari belakang berlarian dua orang yang gue kenal banget; Naga, dan Helen. Mereka merangsek masuk, kayaknya mau ngelawan Elang–atau siapapun itu.

Gue bertumpu pada pager balkon. Kaki gue bener-bener lemes, lunglai. Gue berusaha inget-inget lagi kenapa disini, kenapa tadi harusnya pulang aja kerumah. Seharusnya gue ga nerima tawaran Tiara buat menyelinap ke sekolah, dan bantuin dia ngambil hapenya yang ketinggalan.

Seharusnya gue ga pernah ikut campur dalam masalah ini, dari awal.

***

Beberapa jam sebelumnya, pas gue lagi nyantai dirumah…

Acara di tivi engga ada yang bagus. Kalo ga sinetron, ya drama impor, kalo ga kuis, atau apalah apalah. Gue bolak-balik ganti channel, tapi tetep ga nemu acara yang bikin mata betah. Bersamaan itu, pas banget nada dering di hape gue bunyi.

“Yap, halo?”

“Ori, bantuin gue!”

Gue nengok ke layar. Tiara?

“Bantuin apaan? Nanyanya gausah ngegas bisa?”

“Bantuin–” tapi suara Tiara kepotong, dan gue mesti nunggu lama sampe dia lanjutin ngomong.

“Halo? Woy, Ti?”

“Eh-itu, Kira! Bisa diem dulu ga sih?! Gue lagi in call, ga sopan tau!”

Gue garuk-garuk kepala. Ini anak lagi ngapain sih?

“Eh, sori! Ori! Ini si, aduuuh… Kira gausah grepe bisa ga siiih?! Ga, gausaaaahhh dii auuuhh… go, goyaang jugaaaa!”

Loh, loh, loh? Kok ada desahnya juga? “Woy, woy, kalian lagi ngapain? Heh, yang bener lah…” kata gue, dengan nada lemes.

“So-sori ba… ngghh… uuhh ahh ahh ahh ahh… me, mendingaa….nnhh… ketemu di… anjiiinggg bisa diem dulu ga sih?! Oh god, Kiraaaaa….! Stop, please stop! Engga, gamau kaya gitu, gamau! Engga… ahh.. aahh… fffuuucckk!”

“Ti, gue… tutup… teleponnya, ya?”

Pas gue mau nutup telepon, ga sengaja nyentuh loudspeaker. Pas banget sama Tiara yang teriak, kedengeran nyaring di kuping gue.

“NANTI DULU! KETEMU DII… DII AHHH DALEEMM BANGEEETT…. UHH, KETEMU DI DEPAN SEKOLAH! SETENGAH JAAAAMMMM DARRRIIII SSSEEEKKAAARRRAAANGGGGHHHHNNN…… AAAAHHHH GOODDDD, FUCK ME FUCK ME FUCK ME! UUHH YAA YAAAHH… MMHHH… NGGHHN… MOREEE… HARDEERR… HAARRDD–”

Gue buru-buru nutup telepon. Tangan gue gemeteran, kuping panaaasss! Baru kali ini gue dengerin sendiri desahan orang lagi make love, padahal biasanya lewat bokep. Tapi, tapi, lewat telepon? Suara temen sendiri lagi! Mana suaranya Tiara serak-serak seksi gitu, aaaaastagaaaa!

Ah, udahlah buru-buru mandi terus ke depan sekolah!

***

Selesai mandi, gue siap-siap berangkat, dan sekarang udah ada di depan gerbang sekolah. Ada sekitar 10 menitan gue nunggu Tiara, sampe akhirnya dia dateng naik sedan Lancer Evo-nya. Gue yang belom pernah liat Tiara ga pake seragam, langsung pangling. Rambutnya dikuncir dua, pake tanktop ketat yang dilapis sweater hoodie, sama celana gemes buat bawahnya. Duhilah, itu badan kok mulus seksi gitu sih.

“Gausah ketawa! Gausah bahas yang di telepon tadi!” omel dia pas baru ketemu.

“Emang ada apaan sih minta temenin segala?”

“Hape gue ketinggalan di kolong meja, ini mau diambil. Tapi gue males sendirian, makanya minta temenin,” jawab dia, sambil ngerengek gitu.

“Lah terus tadi, nelepon?”

“Itu pake hape gue yang satu lagi. Gue tuh keingetan pas lagi… ah udah deh, gausah banyak nanya!”

Tiara yang sewot, jalan duluan di depan gue. Sementara gue nyusul di belakangnya. Dari sini, gue bisa liat dengan jelas tampak belakang badan Tiara. Langsing, mulus, pantatnya sekel. Goyang kiri-kanan tiap kali dia jalan, persis kayak bebek.

“Kita ga mungkin masuk lewat gerbang kan?” tanya gue.

Tiara, geleng-geleng kepala. Terus dia nunjuk semak-semak di salah satu sisi dinding pagar sekolah.

“Dibalik semak ini, ada lobang yang cukup muat untuk badan kita kok. Lobangnya sendiri dibuat sama kakak kelas yang sekarang alumni. Ga semua orang tau sih, cuma kadang ini ngebantu buat situasi kayak gini,” katanya.

Terus, Tiara nyibak semak-semak, dan bener aja, ada lobang segede ban truk, cukup untuk badan kita masuk. Tiara masuk duluan, merayap di rerumputan. Perlahan-lahan badannya lewatin lobang itu, dan tiap kali dia bergerak pantatnya berayun-ayun. Biasanya gue biasa aja ngeliat ini, tapi entah kenapa malem ini kok rasanya suka banget ngeliatnya.

“Nah, sekarang ke kelas gue,” katanya lagi, sambil bantuin gue berdiri abis susah payah merayap.

Dibantu flashlight dari hape gue, kita susurin koridor sekolah. Suasana sekolah di siang dan malam jelas beda banget. Ga ada suara tawa, hingar bingar, ga ada teriak-teriak ga jelas, ga ada suara kaca pecah dan pintu di dobrak. Sunyi, sepi. Bahkan suara angin pun bisa kedengeran saat ini.

“Ori, horror… serius deh,” kata Tiara, sambil nengok kiri-kanan-depan-belakang.

Gue cuek aja, tanpa gentar naik tangga sambil megang hape gue dan ngarahin cahaya flash ke depan. Gue masih ga ngerti kenapa dia begitu ngotot mau ngambil hapenya malem ini juga.

“Ara, emang kenapa sih mesti ngotot ngambil hape malem ini juga?” tanya gue, sambil naik tangga ke lantai tiga.

“Pokoknya mesti malem ini,” jawab dia, “penting soalnya.”

“Penting gimana? Lagian bukannya lo punya hape dua?”

“Lo ga perlu tau pokoknya!” bentak dia agak keras.

Gue kaget, natap dia keheranan. Gue berentiin langkah kaki, terus nyender di tembok. “Gue ga mau nemenin kalo alesannya ga jelas. Lo tau gue kan, semua mesti transparan. Terserah lo kalo ga mau ngasih tau, bebas. Tapi gue juga punya hak buat ga nemenin lo,” kata gue, ngancem.

“Yaudah kalo ga mau nemenin, gue bisa sendiri.”

Tiara ngelanjutin naik tangga ninggalin gue. Coba kita itung, berapa lam sampe dia balik lagi nyamperin gue. Satu, dua, tiga, empat, lima, enam…

“Temenin kenapa sih!”

Dan dia balik lagi, sambil ngomel.

“Pokoknya lo gausah tau alesannya apa, tapi nanti lo minta apapun gue kasih sebagai kompensasinya. Deal?” tambah dia.

Gue mikir-mikir. Apapun. Apapun…

“Termasuk permintaan yang aneh-aneh?”

“Aneh-anehnya apa dulu?”

“Ga tau,” gue angkat bahu. “Gue belom mikirin sih, nanti aja sambil jalan. Tapi bener emang?”

“Iya bawel!”

Setelah kesepakatan didapet, kita berdua lanjutin perjalanan. Sekarang udah di lantai tiga, tempat kelas dua berada. Lewatin beberapa kelas, dan… akhirnya sampe juga ke depan kelasnya Tiara. Pas mau buka pintu, ternyata dikunci. Gue udah nyerah aja tadinya, tapi pas liat Tiara buka jendela kelas, harapan itu dateng lagi.

“Jendela yang ini slotnya udah rusak, jadi gabisa dikunci. Nah, bantuin gue naik ya,” katanya.

Gue megangin bingkai jendela, biar Tiara bisa leluasa masuk ke dalem kelas. Karena badannya yang engga terlalu tinggi, Tiara kesusahan masuk.

“Ori, bantuin kenapa sih. Dorong gue,” suruh dia.

Gue pun megang pantatnya, dan dorong dia pake sebelah tangan sekuatnya. Pas lagi ngedorong, gue ngerasa aneh. Kok empuk banget? Apa jangan-jangan…

“Hup!” Tiara mendarat dengan gampangnya di meja. “Ayo cepetan, gue bantuin,” katanya ke gue.

Gue sih bisa masuk kelas tanpa kesusahan, dan udah ada di dalem kelas. Tiara langsung nyari hapenya di kolong meja, dan bernafas lega pas hapenya ketemu.

“Untung deh, masih ada….” katanya, nadanya lemes.

“Udah kan? Lagi kalo emang hapenya ga kemana-mana, diambil besok pagi kan bisa,” kata gue.

“Ga bisa, ini tuh lupa gue aktifin lock screen makanya takut kalo nanti ada yang nemu hape ini terus liat isinya.”

“Lah emang isinya….”

Tiara diem, dan melototin gue supaya ga nerusin omongan gue. Kami diem, lama juga sih. Sampe akhirnya gue ngeberaniin diri buat nagih janji Tiara kalo udah nemenin dia ngambil hapenya.

“Ngg… Ra, gue… mau… nagih janji lo tadi….” kata gue, ragu-ragu.

“Sekarang, Ri?”

Gue ngangguk. “I… iya, sekarang.”

“Yaudah apa?”

“Nggg… tapi… ga apa-apa emang?” tanya gue, mastiin.

Tiara menghela nafas, terus duduk di salah satu kursi. Dia natap gue lama, terus senyum kecil. “Ori, kita temen loh. Lo lupa ya?”

Deg! Dia bisa nebak apa yang gue mau. Atau, emang gue yang gampang banget kebaca disaat kayak gini?

“Iyasih, tapi… suara lo di telepon tadi kebayang terus… Aduh, gue juga bingung sebenernya. Gue juga pengennya ga mau, tapi….”

Lagi-lagi, Tiara narik nafas panjang. “Gue tau, disaat tadi gue telepon lo, pasti akan ada kemungkinan dimana lo bakal minta kaya gitu ke gue. Padahal, gue ngehubungin lo karena gue percaya sama lo.”

Kata-katanya ngejleb, sumpah. ‘Gue percaya sama lo, gue percaya sama lo, gue percaya sama lo’ itu tuh udah kaya echo di puncak gunung; terngiang terus di kepala gue.

“Tapi gue kan udah janji, jadi yaudah gapapa kok,” tambah dia.

Gue dikasih lampu ijo! Akhirnya, rasa penasaran gue terlampiaskan juga! Tapi, kenapa gue masih diem aja?

“Kok diem?” tanya Tiara, keheranan.

Gue ikutan duduk di kursi, dan ngomong dengan nada pasrah, “gue ga tau mesti ngapain, Ra…. Mana pernah gue kayak begini kan….”

Tiba-tiba, Tiara pindah duduk ke pangkuan gue. Posisinya menyamping, tapi badannya condong ke muka gue. Dia terus buka resleting sweater, lalu naikin tanktopnya ke atas jadi buah dadanya bisa ke ekspos dengan bebas.

“Ra, lo ga pake beha? Buset!” komentar gue, kaget banget.

“Gue ga pake daleman ahaha, ribet makenya.”

Gue cuma bisa geleng-geleng kepala. Yaaaa, karena tingkah nekat Tiara yang ga pake daleman, juga karena baru kali ini liat payudara itu gimana, secara langsung. Bentuk buah dada Tiara bulet gitu, tapi ga gede. Yang lucu putingnya, mungil. Ditambah kenyataan bahwa yang gue liat itu buah dada temen sendiri, makin bikin…

Gue bengong. Tiara ngasih liat toketnya, terus apa? Abis itu mesti ngapain? Lah gue mana tau, belom pernah beginian. Tapi namanya remaja, makin ditahan makin penasaran. Tapi sumpah, kayak gini aja bikin gemeteran.

“Kok malah diem? Ups,” Tiara nutup mulutnya sekilas, “gue lupa. Sini, ikutin yang gue suruh aja ya~”

Tiara condongin badannya sampe toketnya bener-bener di depan mulut gue. Sebelah tangannya megang kepala gue, ngarahin gue maju ke depan sampe bibir gue nempel ke putingnya.

“Buka mulutnya~”

Gue buka mulut, dan dengan cepat Tiara majuin badan jadi toketnya nyumpel mulut gue.

“Pake lidahnya, mainin putingnya coba…”

Gue ikutin arahan dia. Puting Tiara jadi mainan baru lidah gue yang baru pertama kalinya lagi ketemu toket setelah terakhir kalinya waktu bayi. Gue yang juga penasaran gimana rasanya ngisep toket, dibantu naluri nafsu, ga cuma ngejilat puting Tiara, tapi juga ngemut putingnya. Persis kayak bayi yang kehausan.

“Nah, gitu pinter. Cepet juga belajarnya….” komentar dia sambil sedikit ngedesah.

Sementara tangan kiri Tiara ngusap rambut gue, tangan kanannya ngarahin tangan gue ke toket kanannya. Dia nyontohin apa yang mesti gue lakuin, dengan ngeremes sendiri toketnya beberapa kali, lalu nyerahin ke gue buat ngerjain toketnya kayak tadi. Oh, jadi ini rasanya; lembut, kenyal, tapi juga kadang keras menegang. Ada sensasi aneh, dan gue ga tau kenapa ketagihan banget ngelakuin hal ini berulang-ulang.

“Mainin puting satunya, mmhh… gitu. Iya, dipilin gitu… sshh… nice~”

Gue terus mainin toket Tiara, ngestimulasi terus-terusan tanpa berenti. Makin lama makin liar, gue udah mulai bisa berimprovisasi dengan gigit-gigit kecil putingnya, ngeremes daging kenyalnya sambil dipelintir-pelintir, dan ngejilat sambil ngemut puting. Tiara sampe mendongak, dan remasan di rambut gue berubah jadi jambakan. Badannya menggeliat-geliat, terus condong ke arah gue.

“Kok pinter? Pelan… pelan… Ori… itu… aahh… enak banget… mmmhh~?”

Sekitar lima menitan gue ngerjain toket Tiara, dan cewek ini makin kenceng desahnya. Tiara sampe nutup mulutnya biar desahannya ga berisik kemana-mana. Sampe puncaknya, badan Tiara meliuk-liuk lalu menegang dan gemetar. Teriakannya yang tertahan makin nambah kesan seksi dirinya, yang bikin gue makin semangat ngisep putingnya.

Baru ga lama, dia lunglai. Badannya jatoh nyender ke badan gue. Nafasnya tersengal, bahkan di ruangan dengan cahaya remang gini gue bisa liat muka putihnya yang memerah. Matanya sayu, bibirnya membuka. Terus dia senyum ke gue, manis bangeeeet!

“Aaaaaakk gilaaa, Ori itu enak banget! Gue gapernah sampe… sampe… uuhh merinding kan! Klimaks banget…!” kata dia, semangat. “Badan gue lemes banget… pulangnya gimana dong….”

“Tiduran aja dulu.”

“Ngaco, tiduran dimana?”

“Di meja aja dulu, lemes kan?” kata gue, ngasal.

Tiara kayaknya mikir bentar, terus ngangguk. “Bantuin tapi, lemes banget aaahh~”

Denger suaranya yang berubah manja, gue jadi luluh. Segera aja gue bopong dia, terus rebahin di meja. Tiara tidur rebahan, dengan kaki ditekuk ke atas. Dia juga ga sempet benerin tanktopnya yang kesibak, dan mata gue jadi ga bisa lepas dari toket kenyalnya.

“Ori… soal yang ditelepon itu… jangan bilang siapa-siapa ya?”

Gue ngangguk, tapi mata gue kayak terkunci cuma liat toketnya.

“Kira emang rese, bikin malu aja bisanya….”

Gue nanya, “emang kenapa sih sampe bisa bilang gitu?”

“Abisnya… gue kan malu. Udah gue bilang, gue mau telepon lo dulu, tapi dia tetep make gue… Bener-bener sodara yang selalu bikin masalah…”

“Nggh, emang sering ya kalian… begitu?”

Tiara ngangguk. “Lumayan, awalnya juga ga nyangka bisa kayak gitu. Gue tadinya cuma mikir bahwa dia yang selama ini suka godain gue itu bercanda; yah kayak bercanda sodara gitu. Tapi makin lama gue makin kebawa suasana, dan… yah, gitu deh akhirnya.”

Gue bangkit dari kursi, berdiri di samping meja dengan posisi badan menghadap Tiara.

“Ara, gue mau…”

Tiara cuma natap gue, terus ngangkat pinggulnya. Ngasih kode buat gue supaya segera lucutin celananya. Gue langsung cepet tanggap, buka resleting celananya terus lucutin pelan-pelan. Daaaaan, gue kaget pas celananya melorot sebatas lutut, ternyata Tiara juga ga pake celana dalem! Pantes tadi gue pas megang pantatnya kok ngerasa ada yang beda. Bukan berarti gue pernah megang pantat cewek, tapi orang awam pun tau bedanya dimana.

“Yakin? Jangan ya… Soalnya nanti hubungan kita ga akan sama lagi….”

Gue sempet berenti ngelucutin celananya, tapi ga lama gue lanjut. Nafsu udah keburu ngumpul di ubun-ubun.

“Ori… beneran mau?” tanya Tiara sekali lagi, dan gue jawab pake anggukan.

“Tapi pelan-pelan… gue masih lemes….” katanya lagi.

Dia nyuruh gue buka celana, dan ngeluarin batang gue jadi bisa bebas. Abis itu, dia buka lebar selangkangannya, ngasih liat kemaluannya yang polos tanpa bulu. Tapi kurang jelas, karena faktor cahaya minim.

“Masukin Ri… pelan…”

Gue nempatin kepala batang gue di bibir kemaluan Tiara, dan juga karena efek licin jadi bisa nemu lobangnya dengan gampang. Pas kepalanya aja baru masuk, rasanya itu kayak dipijet; diremas lembut. Susah diungkapin….

Dan gue ga tahan lagi!

Gue langsung nyodok pinggul dengan keras, bikin Tiara tersentak kaget. Gue yang belom pengalaman, cuma tau kalo mesti keluar-masukin batang gue secepetnya. Tapi… tapi… kenapa rasanya enak banget?

“Orii… kann… kann… aahhh…. gue bilang… pelaaaannn….. oohh ahh.. ahh… aduuhh… pelan… Ri, pelaaaannn~”

Tapi gue tetep genjot kemaluan Tiara dengan cepet. Cepet. Lebih cepet. Sampe kayak ada yang mau meledak…

“Ori, Ori, pelan pelaaaaannn…..! Aduuhh nghhh…. ooh oohh… ngiluuu tauuu!”

Dan gue masih terus genjot…

“Iyaahh, yaahh… kok enak… mmhh… Ori… feels good, more… iya pinter… gitu… aahh aahh aahhh… aahhnn… nggghhhh~”

Makin cepet. Makin cepet. Sampe badan Tiara ikut maju mundur ngimbangin genjotan gue. Sampe dia juga ikut goyangin pantatnya. Sampe kita berdua lupa diri…

“Auuhh uuhh yaahh, yaahh… almost there… Ori… gue… ghee… kli… oohh daaaaammmnnn…. Orii…! Gue… nyammppeeeee….!”

Ah, makin kacau! Rasanya bener-bener kayak ada yang mau meledak dibawah sini! Dan makin digenjot makin enak! Makanya, sedikit lagi… gue… gue…

“Araaa, soriii…!”

Gue tusuk dalem-dalem batang gue, sambil ngerasain sensasi kayak kencing tapi enak banget. Ada sekitar sembilan kali semburan, dan karena gue yang ngebenamin batang gue ngebuat Tiara makin gila. Badannya melengkung kayak busur, mengerang keras-keras, dan kepala mendongak. Dinding kemaluannya juga ngerespon dengan ngejepit batang gue.

“Haaahh… haaahh….. wait! Ori, lo gila?! Kenapa keluarin di dalem?! Astaga, Ori!”

Tiara dorong gue ngejauh, sementara dia langsung bangun dan dengan sisa tenaganya, meski lunglai, Tiara susah payah turun dari meja. Terus dia jongkok di lantai, dan mengejan lama. Gue ga ngerti itu untuk apa, tapi pasti ada hubungannya sama yang gue lakuin tadi.

“Lo ga apa-apa Ra? Tadi–”

Tangan gue ditepis dengan kasar. Mukanya berubah tegas, matanya yang tadi sayu jadi tajem, natap gue.

“Duh gini nih yang gue takutin, ga bisa kontrol! Kira aja sebrengseknya dia, ga bakal berani keluarin di dalem! Kok lo bisa-bisanya sih, aduh… parah! Lo pernah belajar reproduksi ga sih?!”

Gue cuma bisa ngangguk.

“Kalo tau kenapa dikeluarinnya di dalem?! Kalo gue hamil gimana?! Lo mau tanggung jawab?! Lo mau ngapain buat tanggung jawabnya, hah?! Lo… lo…”

Diluar dugaan, Tiara nangis. Gue belom pernah liat dia nangis, dia yang biasanya tenang sekarang histeris. Panik, kalut, beberapa kali dia nampar gue, dan gue cuma bisa diem aja.

Gue akhirnya coba rangkul dia. Berkali-kali dia nolak, tapi gue tetep coba. Yah, coba ngerti akan ketakutan-ketakutannya. Meski gue ga sepenuhnya ngerti.

“Gue… mau tanggung jawab. Tenang, gue ga akan lari,” hibur gue, segera setelah Tiara udah lebih tenang.

“Harus! Kalo lo ga tanggung jawab, gue bunuh lo, sekalian sama keluarga lo juga. Gue ga main-main ya, Ri.”

“Iya,” gue peluk dia makin erat, “gue juga ga niat mau main-main kok.”

Malem itu, kami putusin untuk nginep di sekolah. Karena kita berdua juga udah terlalu kacau untuk pulang kerumah masing-masing, juga karena Tiara udah lemes. Tapi ga nyampe setengah jam, ronde dua dimulai. Gausah tanya dalam semalem itu udah abis berapa ronde, karena baik gue dan Tiara sama sekali ga ngitungin lagi. Atau nanya keluarinnya dimana, karena kepalang nanggung, yaudah nyebur sekalian.

Yang jelas, Tiara ngajarin gue banyak hal. Yah, gue berubah dari perjaka yang tau hal begituan lewat riset, jadi pemain bokep amatiran dengan stamina ga abis-abis.

Semua selesai ketika pagi hampir menjelang. Tiara tidur, dan gue mau keluar untuk nyari udara segar.

Dan disini, gue ngeliat kekacauan itu terjadi.

Dibawah sana, di tengah-tengah lapangan, tiga orang berdiri tegak. Naga, Helen, dan Elang. Yang gue tau, hari ini emang hari H tantangan yang diajuin Kai ke Elang. Tapi perhitungan gue sedikit meleset, gue ga nyangka Kai bakal naklukkin kelas-kelas satu, dan Naga bakal bantuin Elang.

Di lantai dua, gue liat banyak anak kelas satu ngumpul di balkon. Sementara mereka bertiga mulai masuk ke gedung.

Potensi rusuh.

***

Naga maju duluan, buat jadi pengalih perhatian sementara Helen nyelametin ketua kelas 1-F itu dari bulan-bulanannya Elang. Setelah si korban berhasil disingkirin, Helen ikut maju. Sekarang ada empat orang di lantai ini; Elang, yang dikepung Naga dan Helen; dan gue sebagai penonton.

Elang yang udah kehilangan akal sehatnya, teriak teriak ga jelas lalu seketika nyerang Naga. Satu tendangan menyamping diarahin ke Naga, tapi dia berhasil menghindar dengan cara merunduk terus meng-counter pake uppercut. Diluar dugaan, Elang sengaja ngejatohin diri ke belakang buat menghindar dari uppercut, dan dengan sigap dia bertumpu ke tangan kirinya, terus nendang pake tumit kiri. Telak kena pelipis Naga.

Sekarang ganti Helen yang nyerang. Dia lompat sambil angkat sebelah kaki tinggi-tinggi, dan dengan cepet jatohin kakinya jadi serangannya bertumpu pada tumit. Pasti kena, di posisi sesulit itu Elang ga akan sempet menghindar. Tapi, jirr… dia gesit! Elang numpuin badannya pake dua tangan, terus bikin tolakan sehingga dia bisa mundur ke belakang gunain tolakan dari tangannya.

Naga yang ngeliat kesempatan, langsung megang kedua kaki Elang dan nyeret dia beberapa meter ke belakang, sampe akhirnya dia ngelempar Elang jauh-jauh.

Elang bangkit seakan akan ga kenapa-kenapa. Gue bergidik ngeri, dia bener-bener bukan orang biasa. Tadi itu mukanya diseret di lantai loh, tapi bahkan dia masih bisa ketawa-ketawa.

“Hajar, hajar, hajar, hajar, hajar… Cuma dua? LLagi, segini kurang, oh Helen… Helen juga ahahaha, gue laper, mau makan, tapi darah? Oh ahahahaha, kepala gue… sakit!” Elang ngeracau sendiri sambil ketawa dan megangin kepalanya.

Elang mulai maju lagi, langsung ke arah dua lawannya. Tapi, apa-apaan?! Dia lari, terus lompat ke dinding, dan lari di dinding! Persis kayak Prince di Prince of Persia pas lagi wall-run. Elang lompat lagi, dan sasarannya Helen! Sekali pukul, dan meski bisa ditahan Helen, tapi cewek itu tetep terhempas ke belakang karena tenaga pukulan Elang yang kuat banget. Naga yang kaget, balik badan dan ngelancarin jab kanan, tapi Elang lompat mundur, dan dia gunain siku kirinya untuk nyerang. Hook Naga mendarat di pipi Elang, dan siku Elang telak menghajar hidung Naga. Keduanya sama-sama limbung ke belakang. Helen, tanpa sempet bisa dicegah, ngelancarin tendangan yang telak kena perut Elang. Disusul Naga dengan tinju kirinya, tapi bisa ditepis Elang.

Elang tiba-tiba teriak kenceng banget, terus cengkram muka Helen dan lari sambil nyeret Helen terus benturin cewek itu ke tembok. Naga ngejar, ngehajar kepala belakang Elang kuat-kuat. Elang yang marah, balik ngelawan. Mereka sekarang saling hajar, tinju dengan tinju, tendangan dengan tendangan. Ga ada yang berniat menangkis serangan satu sama lain. Keduanya sama brutal, saling hajar sampe berdarah-darah.

Tapi Elang di satu kesempatan nunduk, terus tinju perut Naga tanpa bisa ditangkis. Naga muntah seketika, tapi Elang ngelancarin satu tinju kiri kuat-kuat ke muka Naga. Cowok itu kena hajar, telak. Dia langsung terpental ke belakang.

“Kenapa ga dibantu?”

Satu suara berat kedengeran dari belakang gue. Sebelum gue sempet nengok, pundak gue ditepuk. Lewat seorang laki-laki berkostum singlet dan celana training di samping gue. Rambutnya panjang dan dikuncir, dengan bewok tebal menghiasi mukanya. Dia berjalan tenang, menuju ke Elang yang lagi ngamuk.

“Pak Alfa…? Kok… ada… di… sini…?” tanya gue, keheranan.

Namanya Alfa. Dia itu salah satu guru disini, ngajarin Matematika dan juga kadang pelajaran Olahraga. Sifatnya emang tenang, tapi pembawaannya yang terlalu tenang itu justru bikin atmosfer mencekam di sekitarnya. Terlalu tenang, hampir tanpa ekspresi marah.

Elang sekarang udah ga pandang bulu siapa lawannya. Siapapun yang ngedeketin dia, langsung dijadiin target, termasuk Pak Alfa. Si saiko ini merangsek bersiap ngehajar si guru Matematika, tapi tiba-tiba Pak Alfa udah berdiri di sampingnya, dan sedetik kemudian muka Elang dibenturin ke tembok.

Elang yang kaget, nepis lengan Pak Alfa, terus dia mau ninju targetnya, tapi Pak Alfa nunduk, ngebuat satu kuda-kuda lalu ngehajar ulu hati Elang dengan sikunya. Elang merunduk, dan dengan gesit Pak Alfa berdiri lalu ke sisi samping Elang; mukul tengkuk Elang pake sisi telapak tangannya.

Si saiko, pingsan seketika.

“Helen,” panggil Pak Alfa. “Bawa yang terluka ke rumah sakit. Dan Naga, urus bocah ini,” katanya sambil nunjuk Elang.

Pak Alfa lalu natap gue. Tatapannya terasa dingin dan mengancam, seakan… apa ya, susah dijelasin. Rasa takutnya bahkan bisa bikin gue merinding ngeri.

“Kelas dua, ya?” tanya dia, mastiin. Gue ngangguk, dan Pak Alfa nyamperin gue. “Suruh siapapun yang ada di atap sekolah sana untuk stop semua ini. Konyol, harusnya ga ada ribut-ribut ketika libur sekolah. Bisa ga sih kalian ini menikmati liburan seperti remaja umumnya?” katanya sambil geleng-geleng kepala.

“Tapi Pak Alfa kenapa bisa ada disini?” tanya Naga, sambil dia megang pelipisnya yang berdarah-darah.

“Saya memang tinggal disini, baru tahu memangnya?”

“Kak! Ga ada waktu, Jon sekarat!” potong Helen. Dia bopong Jon, dan Naga ikut bantu. Sebelum mereka turun tangga, Naga natap gue, tajem banget.

“Saya yakin, ini semua ada hubungannya dengan situ. Saya akan cari tau,” tatapannya makin runcing, “dan jika saya bisa buktiin ini ada hubungannya sama situ… tunggu aja.”

“Emang mau ngapain, Kak?”

“Ga akan ada angkatan kelas dua tahun ini,” katanya, dingin.

Gue jatoh terduduk, lemes. Pagi ini gue udah nyaksiin banyak pertunjukkan nakutin, dan sekarang pergerakan gue bener-bener dibuat skak mat. Tapi kepala gue dielus-elus sama seseorang dari belakang.

“Tenang aja, kita ga akan biarin itu terjadi,” kata Tiara, masih elus rambut gue, sambil senyum.

“Sekarang ke atas yuk, kita mesti bilang Kai,” katanya lagi.

Gue cuma ngangguk, lemah.

***

Dua minggu setelah kejadian itu. Gue ngelewatin banyak hal, beberapa hal baik, ada juga yang buruk. Hubungan gue sama Tiara stagnan gitu-gitu aja, dibilang pacaran juga engga, tapi sering ke kamar mandi berdua. Kadang, gue suka cemburu tiap kali ngebayangin Tiara dan Kira ngapain aja kalo mereka lagi dirumah. Tapi balik lagi, ga pernah ada komitmen untuk perasaan kita berdua. Cuma sebatas tanggung jawab misal perut Tiara makin gede.

Naga jadi makin gencar ngawasin gue. Gila, gue dibuat gabisa gerak kemana-mana. Hal ini bikin gue stress, jadilah gue makin pendiem di sekolah. Intimidasi dia bener-bener neken gue. Sementara Elang udah dua minggu ga keliatan. Ga tau deh kemana, semenjak terakhir kali gue tinggal untuk diserahin ke Pak Alfa dan Naga.

Mira sekarang jaga jarak sama gue. Ga ngerti, sikap dia itu ga bisa ditebak; kadang muncul, kadang ngilang. Kira makin sibuk sama cewek-ceweknya, Kai diskors dua minggu karena bikin keributan dan nyalahgunain fasilitas sekolah. Seharusnya hari ini dia udah bisa masuk sekolah, tapi belom keliatan sampe sekarang.

“Ngapain sih bengong terus?”

Gue nengok, dan ngeliat Tiara agak cemberut ngeliatin gue. Kita sekarang lagi di atap sekolah, makan siang berdua pas istirahat. Tapi dari tadi gue bengong, ga makan bekal yang dibawain Tiara. Tapi tumben banget ini orang segala bawain bekal segala.

“Ga, ga apa-apa. Eh, gue makan ya Ra~”

Gue nyobain sesuap, dan… enak! “Ini apaan sih? Kok enak? Nasinya juga kayak ada minyaknya gitu,” komentar gue.

“Itu nasi lemak, bikinnya susah tau. Bener enak?”

“Beneran, enak banget,” jawab gue sambil ngangguk. “Sering-sering aja bikinin buat gue ya. Sini, cium dulu,” tambah gue, sambil monyongin bibir.

Tiara nabok bibir gue, terus ngasih satu jitakan. “Ga mau, nanti gue jadi sayang kan repot,” katanya, jutek.

Pas kita lagi ketawa-ketawa dan saling ngeledek, gue ga sengaja ngarahin pandangan ke lapangan. Disana, berdiri satu orang cowok yang narik perhatian gue banget. Muka yang gue kenal, yang beberapa hari kemaren sukses bikin gue di dera rasa takut. Elang.

“Ara, misal… kalo kita bikin gerakan baru, kira-kira berhasil ga?” tanya gue, tiba-tiba.

Tiara yang lagi makan, naro kotak bekelnya. Terus dia ngeliatin gue, keheranan. “Masih belom kapok? Naga udah ngincer elo kan, kalo sampe lo kenapa-kenapa gimana?”

“Gue pasti kenapa-kenapa, cepet atau lambat. Naga pasti bakalan tau sumber kerusuhan kemaren, dan gue pasti abis. Makanya, gue mending ngelawan sekalian,” jawab gue.

“Tapi gue ga mau kalo lo sampe….”

Gue ngelirik Tiara, ada kedipan nakal yang gue kasih buat dia. “Ciyeeee udah mulai khawatir nih, bentar lagi sayang deh~” ledek gue.

Dan gue dikasih satu jitakan karenanya.

“Oh iya,” sela Tiara. “Hati-hati, geng DESPAIR mulai gerak lagi. Gue curiga, mereka bukan cuma pengen sekedar rekrut anggota baru. Ada sesuatu dibalik ini semua,” katanya lagi.

Gue berusaha inget-inget informasi tentang geng ini. Geng yang dulu sempet papasan sama gue, tapi dulu kondisinya gue belom tau. Baru setelah gue cari info, ternyata geng ini udah punya nama di dunia kriminal. Anggotanya juga udah ratusan, dan semuanya remaja seumuran kita. Terhitung sukses, untuk ukuran geng yang belom lama dibentuknya.

“Ketuanya alumni sekolah ini kan?”

Tiara ngangguk, dan setelah dia nelen suapan terakhirnya, dia ngomong, “Namanya Seda, salah satu dari leader sekolah yang disegani di sekolah ini. Dia itu, apa ya… monster, kalo bisa dibilang. Ga kenal ampun, juga ganas.”

Yap, Seda… salah satu dari empat penguasa sekolah yang dianggap paling ditakutin. Selain Seda, ada Jill, Chris, dan Niel.

“Kalo Leader sekolah yang lain gimana?” tanya gue.

Tiara angkat bahu. “Ga tau, cuma Seda yang profilnya jelas. Tapi yang gue denger, Chris buka kafe di deket sini.”

Gue balik ngeliatin lapangan lagi. Sekarang, Elang lagi ngacungin satu jari tepat terarah ke Naga di lantai empat. Abis itu, seisi sekolah jadi heboh. Bahkan Tiara sampe berdecak kagum gitu.

“Dia yang sekarang ga cocok jadi Elang,” kata Tiara sambil senyum.

“Iya, lebih cocok jadi burung lain. Hummingbird misalnya?”

“Engga, lebih cocok Owl. Atau Mockingbird?”

“Terlalu ga cocok.” Gue mikir, “kalo ngeliat dia… gue kayak ngerasain aroma kematian. Kayak….”

“Gagak,” kata kami barengan.

Yap, udah saatnya gue keluar dari balik layar. Langkah pertama itu deketin si Gagak ini, dan nyusun kekuatan baru. Ini bakal jadi pertaruhan terakhir gue.

“Oh iya, denger-denger sisa dua bulan ini sekolah bakal gelar event turnamen beladiri aliran bebas; katanya sih untuk pelepasan Kepala Sekolah kita. Tapi ini baru rumor sih,” kata Tiara.

Gue senyum lebar sambil natap Tiara dengan mata berbinar. “Masa? Pasti bakal seru tuh!” seru gue.

Jelas bakal lebih seru. Dan lebih kacau, pastinya.

ORIZA – END

Author: 

Related Posts

Comments are closed.