Cerita Panas Petualangan Tukang Kredit Mesum

Cerita Panas Petualangan Tukang Kredit Mesumby on.Cerita Panas Petualangan Tukang Kredit MesumAaakkh….ikkkh… Hanya suara itu saja yang terdengar dari dalam rumah sederhana dan juga merangkap warung kopi di dalamnya terlihat seorang perempuan sedang digarap oleh 2 orang laki-laki 2 orang itu tak lain adalah aku sang tukang kredit idaman ibu-ibu se-indonesia Jack hehehehe ,sedangkan laki-laki yang lain adalah seorang tukang becak yang biasa mangkal di warung […]

tumblr_nujm1tyNTp1r1dpiao5_1280 tumblr_nujm1tyNTp1r1dpiao6_500

Aaakkh….ikkkh… Hanya suara itu saja yang terdengar dari dalam rumah sederhana dan juga merangkap warung kopi di dalamnya terlihat seorang perempuan sedang digarap oleh 2 orang laki-laki 2 orang itu tak lain adalah aku sang tukang kredit idaman ibu-ibu se-indonesia Jack hehehehe ,sedangkan laki-laki yang lain adalah seorang tukang becak yang biasa mangkal di warung tersebut bernama mang kosim ,orangnya tua sekitar 50 tahunan ,tubuhnya kurus kering hitam pula hahaha. Bagaimana bisa seperti ini mari kita mundur beberapa hari yang lalu.

Saat aku sedang keliling menagih kreditan macet tanpa sengaja aku melihat mang kosim berjalan terburu-buru ke dalam sebuah rumah kosong di belakang kebun pisang yang biasa dipake buat main sama anak-anak sekitar situ, karena agak mencurigakan aku pun mengikutinya secara diam-diam, saat mendekat rumah tersebut aku mendengar suara yang sangat kukenal .”Aaakkkh…uukkh…maa…mmaanng..pelan-pelan…dddooonnk.” saat kuintip lewat jendela kulihat mang kosim sedang menyusu pada seorang wanita dengan rakusnya payudara wanita itu disedotnya dengan rakus. Kulihat perempuan tersebut adalah bu Selvi seorang janda kembang di desa tersebut ,sambil menyusu bang Kosim mulai membuka baju bu Selvi mungkin karena terbiasa maka dalam sekejap saja baju bu Selvi sudah hilang sekaligus celana dan celana dalamnya begitu selesai membuka baju bu Sevi mang kosim pun langsung merebahkan tubuh montok bu selvi di atas kasur kumal yang ada disana tanpa memberi kesempatan bu selvi bernapas mang kosim langsung membenamkan kepalanya ke selangkangan bu selvi dan dengan rakusnya dia menjilati lubang memek bu selvi ,diserang begitu gencar membuat bu selvi kelabakan .

”Aaaakkk….yyaah….ttteer…tterrusshh….jjjil aat….trrruusssh” erang bu selvi di tengah serbuan lidah mang kosim Di selangkangannya sekitar 5 menit tiba-tiba tubuh bu selvi menegang dan mulutnya mendesis seperti orang sedang kepedasan ,rupanya dia telah orgasme hanya dengan tehnik lidah dari mang kosim setelah beristirahat sejenak mang kosim pun mulai membuka seluruh pakaian yang dikenakannya saat membuka kolornya aku sempat terkejut melihat ukuran batang kontolnya. ”Wah ni aki-aki udah tua tapi kontolnya gede juga.” batinku .dengan kasar mang kosim membuka paha bu Selvi ,sedangkan Bu Selvi hanya diam sambil menunggu saat-saat pencoblosan dengan perlahan mang kosim mulai Menerobos lubang memek bu Selvi. Perlahan kontol mang kosim mulai masuk ”aaaakkkhh…mahng….bbbeesssaar….bbbaanngeeth ” bu Selvi mendesah dengan nikmat saat kontol mang kosim mulai menjejali memeknya dengan penuh nafsu mang Kosim mulai memaju mundurkan kontolnya dengan tempo sedang.

Saat sedang enak-enaknya mengintip aku dikagetkan dengan tepukan di punggungku.
”Hayoo lagi ngapain jack?” tanya si seksi yang tiba-tiba menepuk punggungku hampir saja aku teriak gara-gara kaget.”ssssttt jangan berisik mbak lagi ada tontonan seru nih.” sergahku pada mahluk seksi yang tak lain selain mbak Dewi salah 1 korbanku hehehe. Dengan penasaran dia ikut melongok ke dalam rumah kosong saat itu mang Kosim sudah berbaring Di kasur dan bu Selvi menaiki tubuh ceking mang Kosim dengan liar sampai susunya yang besar itu memantul-mantul bagaikan bola bekel melihat hal itu tangan mang kosim pun mulai meremasnya dengan gemas ”aaakkhh….jjaaanngaan….kkeerraassh…kkerrraa ss…mang.” erang bu Selvi karena merasa merasa ngilu di susunya karena diremas dengan ganas oleh mang Kosim. Mendengar hal itu mang Kosim tidak menghentikan aksinya tapi malah memilin-milin puting bu Selvi sehingga si empunya semakin mengerang keenakan sambil mempercepat goyangannya tak sampai 10 menit tubuh bu Selvi menegang dan teriakan khas wanita yang mendapat kepuasan pun keluar dari bibirnya yang seksi. Tanpa memberi waktu istirahat mang Kosim langsung berguling dan menindih bu Selvi sebentar tapi lalu dilepaskan dan menyuruh bu Selvi nungging tanpa menunggu lagi dia langsung melesakan kontolnya ke dalam memek bu Selvi sambil memompanya dengan liar tak lupa dia menampar bokong putih bu Selvi sampai terdapat bekas kemerahan.

Melihat adegan panas yang ada di rumah kosong tersebut tanpa disadari mbak Dewi mulai terangsang itu terlihat dari nafasnya yang mulai tak teratur dan pahanya dia gesek-gesekkan melihat hal itu timbul ide jahilku. Melihat lehernya yang jenjang aku tergoda untuk menciumnya dengan lembut, mendapat serangan kejutan itu mbak Dewi mulai gelisah dalam melihat adegan hot di dalam antara mang Kosim dan bu Selvi ,dia diam saja tapi nafasnya mulai tersengal-sengal dengan jahil aku mulai memasukkan tanganku ke dalam kaosnya dan memijat susunya dengan lembut tapi kuhindari putingnya ,lama-kelamaan nafasnya mulai memburu dan dari bibirnya mulai terdengar lenguhan lembut ”sssshhhh…..eeehhhmm…..ssshh.” dengan tiba-tiba kupelintir putingnya dan ”aaaakkkhhh.” dia menjerit aku pun kaget dan segera melepaskan tanganku sambil melihat kegiatan mang kosim di dalam rumah karena takut ketahuan . Kulihat mang Kosim masih sibuk menggenjot bu Selvi tapi sekarang dalam posisi menyamping. Mbak Dewi terlihat marah tapi sebelum dia membuka mulutnya aku sudah menciumnya dengan ganas ,awalnya dia menolak tapi akhirnya dia membiarkan saja aksiku itu.

Sambil berciuman aku tanganku mulai bergerilya ke dalam kaosnya dan memijat susunya dengan lembut, tangan mbak Dewi pun tak mau kalah dia mulai membelai kontolku yang ada di dalam celanaku dan membuka resletingku dan ”TOOIIING.” menyembullah dengan gagahnya kontolku yang telah memberikannya kenikmatan dunia beberapa hari yang lalu, mbak Dewi duduk bersimpuh dan mulai menjilati kontolku dengan liar bagaikan menjilat permen. ”sssshhh…mmbbaaak.” erangku karena merasakan nikmatnya bibir seksinya, saat terasa aku mau keluar aku pun melepaskan kontolku dari mulutnya dan langsung membalikkan posisi mbak Dewi menghadap tembok dan menurunkan celana dan celana dalam mbak Dewi sehingga terpampang di hadapanku paha dan memek mbak Dewi yang siap memberiku kenikmatan dunia tanpa menunggu lama kuposisikan kontolku di belahan memek mbak Dewi dan kudorong perlahan-lahan hingga amblas seluruhnya dan segera kugenjot dengan cepat karena dari tadi aku sudah terangsang dengan permainan mang Kosim dan bu Selvi .

Omong-omong mereka sudah selesai belum yah?. Kulihat di dalam rumah bu Selvi sudah terkapar di atas kasur tua dengan mang Kosim masih memompanya dengan semangat. Tak mau kalah akupun mulai memompa mbak Dewi dengan liar juga, mbak Dewi hanya bisa bergumam saja karena takut ketahuan mang Kosim dan bu Selvi. Saat aku sedang enak-enaknya memacu kontolku di memek mbak Dewi aku dikagetkan dengan suara deheman yang keras dari belakangku saat kulihat aku terkejut bukan main dia adalah

Author: 

Related Posts

Comments are closed.